twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Vit.E Hancurkan Tumor

http://hinvireak.files.wordpress.com/2008/08/vitamine-e.jpg
Suntikan vitamin E bisa menyusutkan tumor dan menjadi pengobatan baru untuk mengatasi kanker. Dari penelitian yang dilakukan tim peneliti Inggris, terapi suntikan ekstrak vitamin E pada aliran darah memiliki efek yang luar biasa pada tumor. Dalam waktu 24 jam, tumor mulai terlihat menyusut dan setelah sepuluh hari, tumor berangsur-angsur hilang. Sejauh ini penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of Glasgow dan University of Strathclyde, Inggris, masih terfokus pada kemampuan vitamin E pada untuk menghancurkan sel penyebab kanker kulit.


Tetapi para peneliti yakin suntikan ekstrak vitamin E bisa diaplikasikan pada tipe tumor dan sel kanker lainnya. Vitamin E memang berfungsi meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit. Dan banyak ditemukan pada minyak sayur, sereal, kacang-kacangan, sayuran hijau dan telur.

Kandungan antioksidannya yang tinggi akan melindungi tubuh dari penyakit yang disebabkan radikal bebas. Radikal bebas ini merupakan sel perusak yang menyerang sel normal dan bisa membuatnya menjadi tidak normal.

Persatuan peneliti kanker di Inggris memang menaruh perhatian besar pada suntikan vitamin E dan dampaknya pada terapi untuk penyembuhan kanker. Tetapi mereka menungkapkan penelitian masih harus dilakukan secara detail sebelum suntikan dipergunakan secara massal.

"Penemuan bahwa ekstrak vitamin E bisa menyusutkan tumor dan melawan sel kanker merupakan langkah awal yang sangat baik. Tetapi kita harus melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui khasiat dan efek sampingnya secara keseluruhan," kata Staf Kepala Informasi Kesehatan, dari Perhimpunan Peneliti Kanker Inggris, Dr Jodie Moffat.

 Sumber : http://bukucatatan-part1.blogspot.com/    Kunjungi Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top