twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Cara Membuat Pria Tersenyum


Anda dan Si Dia mungkin sedang menyadari ketertarikan satu sama lain, dan tengah menjajaki kemungkinan untuk menjalin suatu hubungan. Si Dia adalah pria baru dalam kehidupan Anda, sehingga Anda belum betul-betul mengenalnya luar dalam. Anda tidak bisa berhenti memikirkannya, dan ingin ia pun merasakan hal yang sama. Nah, tidak sulit untuk membuatnya sejenak berhenti melakukan aktivitas rutinnya seperti bekerja atau melakukan hobi, dan beralih memikirkan Anda.


1. Sentuh lengannya. Ada banyak cara halus untuk memberitahu seorang pria bahwa Anda menyukainya, seperti melakukan kontak mata, bermain-main dengan rambut Anda, dan banyak tersenyum. Namun salah satu hal yang membuat pria berdebar adalah ketika kita menyentuh lembut lengannya saat sedang berbicara. Hal ini akan menjadi seperti sebuah surprise untuknya, karena ia tak menduga akan ada "serangan" semacam itu.

2. Kirimkan pesan SMS di tengah-tengah hari saat ia sedang bekerja. Tak ada yang dapat mengobati perasaan bosan di tengah pekerjaan kecuali menerima pesan yang menggoda dari orang yang ia sayangi. Kecuali pekerjaannya sangat menuntut konsentrasi, ia pasti akan melamunkan Anda sepanjang jam makan siang.

3. Tanyalah sesuatu yang sangat diketahuinya, karena pria senang menunjukkan bahwa ia menguasai sesuatu hal. Buat seolah dia seorang pakar di bidangnya. Topiknya tidak harus yang berat. Katakan, misalnya, Anda ingin membeli mobil. Mobil apa yang kira-kira cocok untuk Anda? Bila ia memahami dunia otomotif atau paling tidak berminat di bidang tersebut, ia akan senang menjelaskannya untuk Anda. Jangan lupa perlihatkan tampang tertarik, dan menganggukkan kepala.

4. Berikan pujian yang spesifik. Memuji bahwa ia lucu, ganteng, atau pintar, memang akan membuatnya senang, tetapi pujian yang sangat berarti adalah jika menunjukkan bahwa Anda sangat mengenalnya. Katakan sesuatu seperti, "Aku suka alismu yang jadi satu kalau kamu lagi main scrabble." Atau, "Aku suka cara kamu menjelaskan makanan dari restoran baru."

5. Kirimkan dia catatan yang Anda buat dalam blog yang menceritakan kencan pertama Anda (atau buat saja sekarang). Salah satu hal terbaik dengan memiliki pacar adalah mengenang bagaimana Anda saling memikirkan satu sama lain pada awal menjalani hubungan. Menghidupkan kembali perasaan tidak menentu dan kekhawatiran akan kehilangan akan sangat menyenangkan. 

Sumber : http://bukucatatan-part1.blogspot.com/

2 komentar:

elok langita mengatakan...

afgaaaannyaaaa cakeeeeepp

DeGorgeous FashionHouse mengatakan...

hai. bagus nasihat kamu :)

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top