twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Ingin Ketemu Kembaran Aslimu...??


Anda Mungkin pernah berfikir atau bertanya-tanya apakah kita punya kembaran ataukah kita tidak mempunyai kembaran, dan hanya kita satu-satunya yang ada didunia. Tidak ada yang dapat menyamai kita seperti layaknya kembaran. Tetapi ternyata ada juga lo caranya bagaimana kita bisa tahu dan ketemu kembaran kita persis seperti kita tanpa kita harus mencarinya dibelahan didunia ini. Ini ada beberapa tips atau trick biar kita bisa ketemu kembaran kita. Lets try together...



1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..

8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..Jadi dia akan hadir dimana aja..

Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..

Sejujurnya, kujuga belum nyobain cara ini... N ku juga mo nyoba ah.. Siapa tahu bisa diajak Curhatan... Serem juga sih jika harus ketemu kembaran yang tak tahu dari mana asalnya trus tiba-tiba nongol lansung dihadapan kita....

Anda berminat.... Cobain dehh..he4x... good luck

Sumber : http://bukucatatan-part1.blogspot.com/

5 komentar:

elok langita mengatakan...

ini beneran tau cuma trik boongan?? jadi kembarn kita itu kayak makhluk halus donk. hiiiiiiii ngeriii.. ntar kalau udah nyoba posting lagi iah..

tapi elok mah rada engga percaya yang kayak beginian.. kalau mau liat kembaran kita, liat aja di kaca.. hueheheee

chikitanindya mengatakan...

wuehehehehe.... gimana kak? udah dicoba belum?
kalo udah ntar crita-crita oke ^^ pasti seru dah.

heru mengatakan...

cboxnya dari dulu udah ada sobat, lihat didekat home page ok dengan tulisan shoutmix

Wahyu Gepeng mengatakan...

Setauku gak sembarangan orang bisa ketemu kembaranya. . .hanya orang istimewa yg bisa ketemu. . .lagian juga kalo mentalnya gak kuat bisa jadi "stres". . .ak pernah nyoba puasa "ngapit weton" tpi gak ketemu. . .mungkin karna aku org biasa jadi gak ketemu saudara kembarku. . .

tantu mengatakan...

ayooo dicoba - dicoba...
mmPung gratis bsa Liat kembaran kita...
kLo udah ada yang nyoba ksih tw yaa...

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top