twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Mantan Kekasih...


Postingan kali ini di bahas topik ringan dengan bahasa yang ringan saja. Apakah kamu punya mantan kekasih? Saya rasa yang pernah pacaran pasti punya mantan kekasih,hehe ya iyalah.

Ya mungkin dulu kamu sering jalan bareng, ngobrol bareng, curhat bareng, nonton dan makan bareng, ngapa-ngapain bareng "yang positif2 aja".


Indah banget ya seakan dunia milik berdua, dunia seakan slow motion, angin berhembus lembut...ha ha..

Apa yang menyebabkan kalian putus, bisa diselesaikan dengan cara baik-baik maupun tidak, yang jelas pasti menyisakan luka di hati.

Kamu boleh percaya saya atau tidak, klo kamu masih menyimpan luka itu maka kamu engga akan pernah bisa maju dan berkembang.

Sementara mantanmu sudah seribu langkah lebih maju tapi kenapa kamu masih berkutat di tempat yang sama?

Masa lalu memang tak akan pernah bisa dihapus, memangnya harddisk, flashdisk? Sewaktu-waktu kita  pasti akan mengingatnya.

Maka dari itu ikhlaskan masa lalumu, mantan kekasihmu, doakan yang terbaik untuknya, jika ternyata kamu yang salah minta maaflah padanya atas perbuatanmu dulu yang pernah menyakiti hatinya, jika memungkinkan cobalah membuka hubungan baru yang baik dengannya meski hanya sebatas sahabat atau abang-adik saja.

Dan jika ternyata kalian berdua sama-sama ‘masih’ saling menyayangi dan mencintai, ya selanjutnya terserah anda.

Sebelum mencari pacar baru pastikan kamu sudah mengikhlaskan masa lalu dan mantan kekasihmu. Ya meski mengikhlaskan sesuatu itu berat rasanya. Percayalah its gonna be alright and good 4 you!

But only by facing it, you can grow sharper, stronger, faster, bigger, and always better than before. (Lex dePraxis).

Insya Allah jika kamu sudah ‘benar-benar’ mengikhlaskannya, maka kamu akan lebih tenang dalam melangkah, menyusuri episode demi episode perjalanan hidupmu selanjutnya.

Sumber : www.untukku.com

2 komentar:

narti mengatakan...

mmm begitu ya?
berkaca dari masa lalu untuk lebih baik lagi.

sabree hussin mengatakan...

tak ada mantan kekasih

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top