twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

HP Qwerty Murah IMO B199 Rp.440.000


Hari ini saya habis beli handphone tapi beda dari biasanya, saya beli handphone yang ada Qwerty nya soalnya kok pengen nyoba gimana rasanya gitu, karena penasaran tapi budget dikit akhirnya saya beli handphone yang Qwerty yang murah - murah saja yaitu IMO B199 warna putih. Awalnya harganya Rp.450.000 saya tawar hanya turun Rp.10.000 daripada lama tanganku udah gak betah pegang itu handphone akirnya saya beli saja, soalnya sudah malam juga bentar lagi mall mau tutup.


IMO B199 adalah sebuah ponsel QWERTY Dual On yang diperkenalkan kepada publik pada awal tahun 2010. Ponsel yang menggunakan dual band GSM Network (900/1800 Mhz) ini berukuran 114×58x12 mm dengan berat 85 gram. Ponsel IMO B199 ini memakai layar 262.000 warna untuk display nya, dengan ukuran 2.0 inci 220×176 pixel jadi lumayan leluasa untuk mata he4x.

Untuk koneksi data, IMO B199 menggunakan GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots, dan WAP Browser untuk menjelajahi Internet. Selain itu, terdapat juga fitur-fitur online lainnya seperti Facebook dan Chat atau yahoo messenger. Untuk dapat terhubung dengan perangkat lain, ponsel ini tidak menggunakan kabel data  dan tidak terdapat fasilitas lain seperti BlueTooth maupun Infrared. Ponsel ini juga tidak memiliki fasilitas untuk dapat terhubung menggunakan WIFI/WLAN, jadi satu-satunya jalan yaitu dengan melepas kartu memori microSD nya dan colokin ke cardreader baru ke komputer, maklum HP murah meriah.

Untuk pengoperasiannya, IMO B199 dilengkapi dengan tombol navigasi 5 arah. Ponsel ini juga memiliki kamera yang dapat mengambil gambar serta merekam video, yang dilengkapi fasilitas digital zoom. Sayang sekali tidak disediakan flash ataupun night mode untuk membantu pengambilan gambar dalam keadaan gelap.

Memori Phonebook IMO B199 dapat menyimpan sampai dengan 500 kontak. Untuk menambah kapasitas penyimpanan data ponsel ini, tersedia slot untuk MicroSD Card. Ponsel ini dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang sudah menjadi standar ponsel saat ini, seperti Music & Video Player, Alarm, Calendar, Calculator, dan sebagainya. Untuk music kita bisa mendengarkannya dengan kita sms atau melakukan pekerjaan lain, jadi bisa bermain sendiri dibelakang dan terdapat equalizer seperti jazz,pop bass, treble dll, radio pun juga begitu bisa didengarkan di latar belakang, jadi pas kita tutup music atau radio player maka tidak akan mati kecuali kita matikan sendiri. Dengan menggunakan baterai standar Li-Ion 1000 mAh, ponsel IMO B199 ini dapat stand-by hingga 300 jam, dan mampu memberikan waktu bicara hingga 240 menit.

IMO B199 ini adalah ponsel yang dilepas ke pasaran sebagai paket bundling Kartu As dari Telkomsel. Bundling ponsel dan Kartu As ini dijual dengan harga Rp. 450.000,-, tapi saya tawar jadi Rp. 440.000 he4x..... luamayan bisa buat tambah - tambah beli MicroSD gan....

Lumayan lega lah dapet hp murah dengan fitur yang lumayan lengkap.




3 komentar:

Anonim mengatakan...

emang kameranya bisa merekam video gan....
setahu sya ga bisa dah...... :D

Anonim mengatakan...

Murahhh,,, keren juga model nya,,,
ada yang punya info HP murah lagi ngga yaa,,,???

Anonim mengatakan...

ada yang jual hp imo second ga tapi murah.
klo ada telpon ke ni ini ya 02134335622.

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top