twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sifatmu menurut inisial huruf depan


Inisial atau huruf awal nama anda dapat mengungkap banyak tentang kepribadian anda. Huruf awal atau pertama dari nama anda bisa mengungkap banyak tentang sifat-sifat anda. Sama seperti segala sesuatu yang ada di dunia, setiap huruf memiliki sifat negatif dan positif. Untuk membaca sifat-sifat di balik nama, jangan gunakan nama julukan tapi gunakan nama asli.

A maka akan sifat kepemimpinan dan dapat berdiri di atas kedua kaki sendiri. Mereka bisa ambisius, sering harus cepat mengambil keputusan dan kemungkinan dapat menderita masalah pernapasan. Sifat negatif dari A adalah berpendirian keras dan mementingkan diri sendiri.


B, biasanya mereka pemalu, perlu afeksi dan sering memendam perasaan. B tidak ingin menjadi orang kedua karena mereka tidak merasa berada di tempat tersebut. Mereka juga terkenal sebagai kolektor, sifat negatif B adalah cenderung suka berbelit-belit, tidak ingin berterus terang dan tidak komunikatif.

C, biasanya terbuka, ramah dan kreatif. C sering bekerja di bidang profesi, senang bepergian dan sulit menyimpan uang. Sifat negatif C adalah tidak toleran, suka gosip dan kritis.

D merupakan huruf tertutup dan terbukti dalam pengalaman. D merupakan manager yang baik. Mereka sayang keluarga tapi juga dapat pecandu kerja, konservatif. Negatif D adalah kaku, keras kepala dan suka menantang.

E, biasanya memerlukan kebebasan, terbuka tapi terkadang bisa terlalu mudah berubah. Mereka penuh kasih sayang dan setia. Tapi mereka harus sibuk dan senang membuat sesuatu. Huruf E yang menjulur ke depan, biasanya berpikir ke depan tapi mereka seorang yang pemarah. Negatifnya E adalah sering bermasalah dengan hukum dan dapat dingin seperti es.

F, biasanya sering memilih karir pelayanan seperti konseling atau mengajar. Mereka pencinta lingkungan dan dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat. Mereka berpikiran terbuka dan memiliki indera keenam yang kuat. Negatifnya F adalah dapat suka menguasai. Mereka bisa berdiam diri hingga berhari-hari tidak berbicara.

G tidak terbuka dan seramah C, mereka suka menyendiri dan konservatif. Orang sering salah paham dengan mereka dan dianggap dingin serta suka menjauhkan diri. Mereka memiliki kemauan yang kuat, orang lebih menyukai kualitas daripada kuantitas. Negatifnya G dapat sangat suka mencela, sinis, suka menyakiti perasaan orang lain.

H merupakan tangga, akan lebih sukses atau sering mengalami turun. Mereka memiliki pengendalian diri yang baik dan hasrat yang besar untuk sukses. Dalam posisi sebagai pimpinan, dia dapat menjadi pemimpin yang baik dan buruk, tidak ada yang di tengah-tengah. Mereka memerlukan keseimbangan. Negatifnya H merupakan dapat terlalu penuntut, harus hati-hati dengan uang karena H terbuka di kedua ujung.

I, biasanya pendapat yang teguh dan sangat emosional. Mereka penuh perhatian dan baik budi, selalu ingin menghibur orang lain dan pemrakarsa berbagai proyek. Mereka dapat perfeksionis. Mereka hati-hati dengan benda tajam karena bentuk I seperti pisau. Negatif I adalah dapat krirtis, arogan dan terlalu asyik dengan diri sendiri.

J, biasanya memiliki sifat kepimpinan, sering menunda sesuatu hal, memiliki ingatan yang baik dan cukup pintar meski pun terkadang bisa menjadi kurang percaya diri. Negatifnya J adalah bisa tidak jujur dan banyak yang rentan kecelakaan.

K, biasanya sering bersikap tenang, periang dan intuitif. K memiliki banyak energi panik, menyenangi musik karena mampu menenangkan saraf mereka. Biasanya mereka harus mengikuti firasat dan sangat inspirasional. Negatifnya K adalah bisa tidak jujur dan moody.

L, biasanya ramah, hangat dan berorientasi pada keluarga. Mereka sering memiliki sisi yang romantik. Mereka kemungkinan menjadi guru atau berkarir di bidang musik. Negatif L adalah terkadang merasa orang-orang salah paham terhadapnya. Mereka harus belajar sedikit sabar dan senang mencari kesalahan.

M, biasanya pemikir yang dalam, termasuk tipe pendiam, pengurus rumah tangga yang baik, pekerja keras dan praktis dengan kedua kakinya berpijak kuat di tanah. Mereka mengatur segala sesuatu dengan baik. Tetapi negatifnya M adalah dapat dingin, tidak memiliki perasaan dan membosankan.

N, biasanya huruf yang ujungnya terbuka merupakan pemikir yang bebas. Mereka bisa intuitif dan memiliki banyak ide hebat, sering memiliki banyak pemikiran yang serba guna dan senang bepergian sepanjang hidupnya. Negatifnya N, cenderung menganggap diri sendiri yang benar, mudah tersinggung dan selfish.

O, biasanya bersifat konservatif dan sangat protektif. Inisial O juga sangat bertanggung jawab dan pandai mencari uang. Keluarga sangat penting untuk mereka dan mereka jujur. Tapi mereka tidak boleh mengambil kesempatan. Negatifnya O adalah merasa dirinya sendiri yang benar, puas terhadap diri sendiri dan sering pencemburu serta sinis.

P, sering sangat cerdas dan memiliki konsentrasi yang baik. Biasanya P mengerjakan segala sesuatu dengan tepat dan tabah menghadapi kesulitan. Negatifnya P adalah dapat besar kepala dan moody.

Q, biasanya penuh kasih sayang, setia dan sangat pengertian. Mereka pandai mencari uang, bahagia sendiri dan memiliki imajinasi yang hebat. Nama yang dimulai dengan Q sangat jarang dan Q merupakan untuk ratu yang memiliki sifat anggun. Hati-hati, negatif Q dapat sangat berbahaya.

R, biasanya intelektual, senang memberi dan seorang yang praktis. Mereka mampu bangkitkan rasa percaya diri pada orang lain dan berprikemanusiaan. Negatif R adalah pemarah dan perlu belajar bersabar. Banyak kriminal yang memiliki inisial R pada nama pertama mereka.

S, biasanya bekerja sendiri dan sering berakhir dengan bekerja untuk diri sendiri. S biasanya memiliki ingatan yang baik, senang sesuatu yang agak dramatik dan dapat menjadi aktor yang baik. Mereka senang menekuni sesuatu tapi terkadang bisa mendadak kehilangan minat. Penyebabnya adalah lengkungan dibagian tengah dari huruf ini. Negatif dari S adalah mampu menjadi orang yang sombong.

T, biasanya mampu melihat sesuatu dari kedua sisi. Mereka sering protektif tapi mudah sekali disakiti. Mereka mampu kooperatif dan menjadi juru damai. Negatifnya T adalah keras kepala, cepat marah dan sinis.U, biasanya sangat mempesona dan sering tebukan serta ramah. Mereka biasanya kreatif dan fasih terhadap kata-katany.

U biasanya dapat dipercaya dan jujur. Tapi negatifnya U adalah terlalu emosional, senang bertengkar dan pencemburu.

V, biasanya harus melakukan sesuatu yang seimbang dalam kehidupannya karena kedua sisi dari huruf ini turun dan bertemu di satu titik. Mereka dapat mewujudkan ide-idenya, menentukan tujuan, pekerja yang tidak kenal lelah dan mampu menarik energi panik. Negatifnya V mampu menjadi materialistik dan tidak mengindahkan moral.

W, biasanya memerlukan kebebasan dan sangat sering agak sulit dimengerti. Mereka sensitif, penyayang dan lembut. Mereka kemungkinan introvert atau extrovert. Tidak banyak W yang berada di tengah-tengah. Negatifnya W adalah dapat malas dan lekas gugup.

X biasanya cenderung menjadi spiritual atau material tapi mereka juga memiliki rasa keseimbangan diantaranya. Mereka memiliki banyak energi panik, senang menolong keluarga dan teman-teman. Negatifnya X adalah pendendam dan dingin.

Y, biasanya adalah pemikir yang dalam, perlu dan banyak mencari damai dalam kehidupan mereka. Mereka senang belajar dan tidak menyuaki gosip. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka sering harus mengambil keputusan cepat dan merasa kesulitan dengan hal tersebut. Negatifnya Y adalah menjadi penyendiri dan rentan terhadap godaan sensual.

Z, biasanya pemimpin yang baik yang mampu mengilhami orang lain. Mereka cenderung menganalisa sesuatu tapi juga memiliki kecenderungan melebih-lebihkan. Mereka memerlukan lebih banyak istirahat daripada yang lainnya dan cenderung rentan patah semangat. Negatifnya Z adalah senang menguasai dan tidak ingin berbagi.

4 komentar:

elok langita mengatakan...

elok engga bermasalah dengan hukum.. T.T engga pemarah juga kok

Anonim mengatakan...

he4x...ya engg segitunya kan noen..tu cm psikologi aja, gak selalu tepat, iya aku prcya km psti org yg baik nien elok, thx u dah mampir ke blogku

admin.....

ina mengatakan...

hihihihi... cocok dengan huruf depan ina hehehe :D

mksih infonya kag :D

Suka dengan tulisan2 ina????,, Bantu dengan Vote Disini
Pilih Nafsul Muthmainah | http://inamuth2.blogspot.com Thanks kakag :)

narti mengatakan...

aduh, bagaimana dengan namaku nih?

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top