twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Ikutan People String Dapetin $30/bulan


Bagi sobat yang sudah bergabung di People String ini termasuk keberuntungan. Saya baru saja login di People String ternyata banyak sekali member yang baru aja gabung. Ternyata situs ini perkembangannya cepat banget sobat. Kalo tidak percaya lihat aja disini. Makanya para pakar Bisnis Online berani memprediksi bahwa situs ini akan menjadi pesaing situs sejenis yaitu Facebook.




OK sekarang saya mau informasikan kepada sobat yang sudah gabung di People String bagaimana supaya sobat bisa mendapatkan $30 per bulan. Ini adalah cara bermain di People String, kemaren saya sudah share info cara mendapatkan $1.50 pertama dari people string. Sobat dah tahu kan setiap ada teman yang gabung lewat no ID sobat, sobat akan mendapat bonus referral $0,5 plus komisi dari downline sampai level 6. Tapi jika sobat kesulitan dalam mendapatkan downline itu tidak mengapa, karena ada cara lain untuk tetap bisa payout dalam jangka waktu sebulan. Tapi tips ini aku informasikan untuk kamu yang mau berusaha serius untuk mendapat $30 dollar perbulan.

1. Buka akun kamu di people string 2 kali dalam sehari (pagi : 00.00 dinihari s.d 12.00 dan malam 12.01 s.d 23.59).

2. Buatlah People String sebagai homepage di browser sobat. Dan setiap sobat membuka internet pertama kali muncul adalah situs People String (10 point).

3. Cek email sobat di People String setiap hari dan dapatkan 10 points.

4. Klik menu “Shopping rebate” dan telusuri salah satu kategori misal “Music” tidak perlu membuka situsnya dan sobat langsung balik aja ke menu “Home” (10 point).

5. Lakukan pencarian/search melalui kotak pencarian di member area People String sobat. setelah itu Refresh kembali (10 point).

6. Klik CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” (10 point).

Kalo sobat rajin melakukan aktifitas-aktifitas diatas, sobat akan mendapatkan 10 Point dari setiap atifitas tersebut. Berarti dengan 5 aktifitas sobat akan mendapatkan 50 Point. Jika sobat melakukan aktifitas tersebut 2 kali sehari, total Point yang sobat dapatkan adalah 100. 100 Points = $1. Satu bulan sobat melakukan aktifitas tersebut secara konsisten maka $1 x 30 = $30 perbulan. Dan sebulan sobat sudah bisa payout (payout $25). Ingat jika downline sobat juga melakukan aktifitas tersebut secara konsisten pula, maka pendapatanmu akan semakin berlimpah. Buruan daftar klik daftar.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top