twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Cara Melihat Jin


1. Banyak orang yang menganggap remeh "bayangan hitam yang ada di samping mata Anda" bayangan tersebut bisa berwarna hitam atau hanya sekelebat. Tapi pas ditengok bayangan itu hilang kadang - kadang kita beranggapan mata kita lagi siwer atau lagi sakit atau juga hanya perasaan kita. fact nya adalah 50% itulah mahluk yang sedang anda cari. Untuk tahu apakah ini jin atau bukan lihat dibawah.


2. Kurang tidur, kurang makan, membuat frekuensi manusia sedikit "bergeser" atau otak bawah sadar ktia terganggu, sehingga bertemu dengan frekuensi alam lain. Itulah mengapa banyak ritual- ritual memerlukan puasa tidak makan dan minum ataupun tidak boleh tidur.

3. Antara Anda sadar dan tertidur. Kalau Anda sedikit berlatih, cobalah dengar dengan teliti kalau ada suara2 yang entah dari mana asalnya. Kadang - kadang percakapan antara 2 orang atau lebih. Kadang - kadang percakapan itu dengan bahasa yang aneh, kemudian semakin lama Anda dapat memahami suara tersebut. Kadang - kadang "Mereka pun berusaha untuk bercakap - cakap dengan Anda".

4. Kamar mandi, kolam, sungai, dan tempat - tempat yang banyak air dan lembab adalah tempat yang disenangi oleh mahluk tsb. Dan berdasarkan survey TS 95% kamar mandi di rumah - rumah orang ada jinnya.

5. Tempat - tempat bau menyengat, kotoran hewan sampai manusia mereka juga seneng ditempat - tempat seperti ini. Tapi ada juga jin - jin yang berbeda tingkatannya justru menyenangi tempat - tempat yang wangi... pengalaman TS kekuatan jin tipe ini diatas kekuatan jin yang berada di tempat - tempat kumuh.

Cara termudah melihat Jin yang ada di sekitar rumah Anda
TAHAP 1: MENDETEKSI
1. kalau kebetulan Anda melewati bagian di rumah Anda yang tiba - tiba Anda melihat sosok hitam dari pandangan mata samping Anda, biasanya ada sosok yangg sedang duduk di sofa/ kursi. Naah coba Anda berada di dekatnya sampai kira 2 jengkal tangan.

2.Jangan berimajinasi/ berhayal tidak - tidak untuk mendapatkan tingkat objektivitas tinggi.

3.Sekarang coba Anda ajak bicara. Kayak "halo.. apa kabar ? lagi ngapain di sini ? mungkin pertama2 - tama anda akan tertawa dan menganggap diri anda sinting berbicara dengan sesuatu yang tidak dilihatt, tapi tunggu saja kalo tiba - tiba Anda merinding ding ding. Berarti sudah berada didekat Anda.

4. Kalau tiba- tiba bulu tengkuk Anda seakan mau berlari meninggalkan Anda "sampai - sampai bulu ketek pun merinding" (yang ini hiperbola gan) walau Anda tidak membayangkan hal2 yang menakutkan sebelumnya. Maka 100% itulah jin /penunggu. Sekarang Anda bisa kabur dari tempat itu :ngacir: sambil berteriak MAMAA !!! :ngakak

TAHAP 2: MELIHAT

Oke kini Anda udah bisa membedakan mana jin atau bukan secara sederhana. sekarang tahap yang paling seru, yaitu melihat mereka.

1. duduk / berada di dekat bayangan tersebut tetap usahakan agar Anda tidak membayangkan sesuatu terlebih dahulu.

2. Pejamkan mata Anda. dan cobalah berkata "tolong perlihatkan rupamu..."... kemudian coba Anda lihat dalam "Mata Batin", anda. Anda... perlu latihan... tapi gak perlu waktu lama untuk melihat.

3. Tahap yang lebih tinggi. Perhatikan bayangan hitam tersebut dari mata samping Anda. Kemudian coba atur fokus dengan tidak langsung menoleh ke arahnya. Pada Awalnya mungkin hanya berbentuk bayangan hitam saja. Namun lama kelamaan akan terlihat detil - detil lainnya. Perhatikan detil - detil yang perlahan - lahan muncul, mulai dari pakaian yang mereka pakai, warna kulit, bentuk muka, ekspresi tersenyum, marah, atau datar.

4. Tahap Advanced. Setelah sering berlatih tahap 2 dan 3 kini usahakan Anda menghadap langsung ke arahnya. Anda dapat melihat diteil selengkap - lengkapnya jin tersebut, mulai dari gigi, rambut per helai, atau lubang - lubang kecil pada wajahnya. bila Anda telah sukses tahap ini maka Anda sudah dapat melihat mereka demikian pula sebaliknya
SELAMAT GAN.. KINI ANDA SUDAH BISA MELIHAT JIN :shakehand:

FACT TERAKHIR YANG SEDIKIT MERESAHKAN BAGI PEMULA
Para jin ada yang merasa terganggu kalau ada orang yang bisa melihat mereka, dan mereka terkadang menempel pada orang tersebut/ orang yang dapat melihat mereka.

Jadi setelah Anda sudah bisa melihat mereka, kadang - kadang Anda harus berpura - pura untuk tidak melihat mereka kalau males diganggu oleh mereka. Mungkin mereka heran bercampur norak ... loh orang ini kok bisa melihat guwe... gitu kali dalam hatinya (kalo jin punya hati). :)


CIRI2 KETEMPELAN JIN JAHAT

1. emosional/ mudah marah

2. Kalau berada di gedung yang bertingkat tinggi tiba - tiba ada suara: "Loncat... Loncat...Loncat..." Dulu ada temen digituin langsung di maki - maki abis deh.

3. Kalo liat got kotor atau kotoran apapun tiba - tiba ada yang nyuruh: "Makan! MINUM... MAKAN!". bapak temen guwe pernah tuh dikencingin, lansung keluar dehh... bahasa asingnya as** Jan** Baj** wah kacau deh. Masak enak - enak tidur dikencingin.

4. Awas kadang omongan  diatas bisa membuat mereka pergi bisa juga membuat mereka tambah marah dan kesel dengan orang yang udah maki - maki tadi.

5. intinya ada suara perintah yang buruk tiba - tiba

6. Jin Jahat senang berada dibagian kiri Anda, baik di pundak kiri, kaki kiri, terkadang punggung atau leher bagian kiri


CARA MENGHILANGKAN KETEMPELAN JIN
1. Jangan pernah mengikuti kehendak mereka termasuk jangan marah - marah.
2. selalu zikir, sering - sering ambil wudhlu, rajin shalat. biasanya dengan cara ini mereka bisa hilang selama 2 hari s/d tak terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top