twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Teknologi Komputer Masa Yang Akan Datang


TriBook dengan tiga konsep layar ultra lebar yaitu 21″ lebar layar. Ia juga memiliki sebuah 8x SuperDrive, 1TB harddisk, dan MacBook Pro-calibre CPU, plus sebuah keyboard multitouch trackpad

TouchComp, generasi laptop masa depan … dibuat oleh industri desainer Jerman Felix Schmidberger, model classy, elegan, futuristik laptop yang menggunakan OLED touchscreen.

Barangkali lebih tepat disebut Paper PC karena bentuknya yang seperti lembaran kertas berupa layar sebagai antar muka dan dilengkapi pena untuk mengoperasikannya dengan cara touch screen. Didesain oleh Avery Holleman.

Laptop yang mempunyai dua layar dengan desain mirip buku, saya lebih suka kalau barang itu disebut Digital Book. Prototipe dari XO-2 dan One Laptop Per Child (OLPC)

iPhone Flip adalah versi yang lebih kecil clamcell dari smartphone Apple, mempunyai dual sided trackpad untuk memisahkan sensor sentuh dan layar telepon menjadi dua unit. Sensor sentuh yang terletak pada panel transparan hinged menuju ke iPhone. Jika Anda ingin menelepon, Anda dapat mengambilnya di trackpad Anda. Ini masih berupa konsep desain dari apple.

Brix Ponsel, ponsel yang dapat di satukan dengan ponsel sejenis dan akan membentuk layar yang dapat menampilkan video dan bisa untuk menonton TV. Antara brix satu dengan yang lain dapat menyatukan sebuah tampilan video. Pencipta desainnya adalah Seokwon Hong.

ICOM konsep desain all-in-one multimedia komputer yang dapat berfungsi sebagai bingkai foto, audio dan menampilkan berita. Tersambung ke jaringan internet menggunakan koneksi Wi-fi.

The Wild fold Samsung menggunakan teknologi OLED fleksibel, Menurut Mac, “bagaimana flip ponsel dapat berfungsi sebagai layar sentuh”. Konsep desain oleh Mac Funamizu.

iFreeze adalah konsep iMac masa depan, desain berbasis ilustrator dan di desain Adam Benton. Sepenuhnya nirkabel, iFreeze yang dilengkapi dengan 30″ layar LCD yang menjadi transparan bila tidak digunakan. Keyboard yang juga transparan dan menggunakan kunci cahaya sensitif illuminated. Seluruh mesin akan dikemas dengan 5TB harddisk

Primer Gaming Laptop (PGL) dapat menjadi pilihan sebagai langkah gamers keluar ke medan perang. Ketika dibuka sempurna, memiliki desain yang super lebar yaitu 26″ (13″ ketika ditutup) dengan 32:10 aspek lebih baik dalam permainan visibilitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top