twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Acer Tarik 22.000 Seri Aspire Karena Beresiko Korslet



http://mdianapriyanto.files.wordpress.com/2008/06/acer_aspire_as4920_notebook.jpg

Washington - Acer melakukan penarikan terhadap puluhan ribu laptopnya. Komputer jinjing berseri Aspire yang di-recall itu ditengarai memiliki risiko korsleting yang bisa berujung pada kebakaran.

Perusahaan asal Taiwan ini menarik sebanyak 22.000 laptop seri Aspire setelah menerima 3 laporan adanya korsleting. Insiden ini berakibat pada melelehnya casing eksternal yang terbuat dari plastik, demikian menurut pernyataan Consumer Product Safety Commission, Amerika Serikat dan dikutip detikINET dari ABC News, Jumat (8/1/2010).

Meskipun tidak terjadi korban dan tidak semua model terinfeksi namun Acer menyarankan konsumen yang memiliki seri Aspire tertentu untuk tetap menghubungi Acer guna pemeriksaan produk. Mereka akan menerima perbaikan gratis jika diketahui produknya turut bermasalah.

Model-model yang rawan kebakaran ini ialah: Acer AS3410, AS3410T, AS3810T, AS3810TG, AS3810TZ dan AS3810TZG yang bermonitor 13,3 inch.

Laptop yang berbahaya tersebut merupakan keluaran China dan dijual di beberapa retailer seperti ABS Computer Technologies, D&H Distributing, Fry’s Electronics, Ingram Micro, Radio Shack, SED/American Express, Synnex Corporation, SYX Distribution, Tech Data Corporation, termasuk juga di toko online Amazon. com. Semua model itu dijual dalam rentang waktu Juni 2009-Oktober 2009.

Sumber : http://www.detikinet.com/

2 komentar:

Alumni Smadangawi mengatakan...

semua yang sudah beredar di konsumen atau gimana nich? trus ??

Aldi mengatakan...

ADMIN : Ya yang masih ditoko atau gerai resmi yang belum kejual ke konsumen ditarik, lo dah pada konsumen ya udahh... susah juga kan nariknya, tapi kalau ada kerusakan seperti yang dikatakan pada artikel diatas "Acer menyarankan konsumen yang memiliki seri Aspire tertentu untuk tetap menghubungi Acer guna pemeriksaan produk. Mereka akan menerima perbaikan gratis jika diketahui produknya turut bermasalah" Understand...?? Thx u dah isi komentar..

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top