twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Nurdin M. Top; Intelijen Malaysia

Heboh di Internet kini dikatakan bahwa negara Malaysia secara sengaja menyelundupkan teroris ke Indonesia yang terbukti sejak paska reformasi menjadi momok sendiri soal peledakan bom di Indonesia. Jelas kabar ini belum di ketahui secara pasti, karena isu ini beredar melalui Instant Messanger. Dalam pesan yang diterima, Minggu (18/7) dini hari yang mulai beredar luas tersebut dikatakan bahwa para otak pelaku bom di BEJ, Bali 1-2 , JW Marriot 1-2, dan Ritz Carlton serta sejumlah ledakan bom di tempat lainnya adalah permainan intelijen pemerintah Malaysia yang secara sengaja dikirimkan ke Indonesia untuk menghancurkan negara RI dan menjatuhkan citra keamanan di Indonesia buruk.

Dalam aksinya kinerja para intelijen tersebut membuat sebuah jaringan yang dalam merekrut para anggotanya di Indonesia menggunakan kata JIHAD. Soal tuduhan intelijen Malaysia tersebut cukup berlandaskan, bukti jika di telaah, Noordin M Top dan Dr. Azahari adalah warga asal Malaysia yang menjadi otak pelaku pemboman di Indonesia serta Zulkifli yang menjadi pembantu keduanya.


Dan dalam pesan Instant Messanger itu ketiga orang teroris tersebut merupakan intelijen Malaysia yang dekat dengan salah satu raja negara bagian. Efek dari peledakan bom tersebut, salah satunya kini secara perlahan para wisman lebih sreg ke negeri yang dikatakan satu rumpun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top