twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Laptop Baru ku " kecil Tapi bermanfaat"

Aku baru Bli ni laptop di pameran, Tepatnya di MAtos (malang town square) sama bokap, awalnya gak mengira aku punya laptop ini, karena aku dah punya laptop yang menurutku best performance dehh.. dengan spesifikasi

Compaq CQ 40-401 AU
AMD Turion 2,2 Ghz dengan Vga Ati Radeon HD 3200
RAM 3GB
Hardisk 250GB

Lumayan lah buat ngegame NFS carboon cast medium ma PES 2009 High

LAnjuuutt...

Bokap pgen bli laptop murah tapi bgs, budget 3,5 jtan, ya gak ada lah lo laptop budget segitu di pameran minta ukuran yang 14 inch, adanya yang kecil, bokap tak saranin jgn, kasihan ortu udah tua maasak ngetik di laptop dgn tulisan kecil2, akirnya aku akali, aku belikan laptop mini aja, yang laptop ku compaq aku kasih bokap ni sedikit reviewnya.




Lumayan lah buat ngetik ma hotspotan, bawanya juga gak berat


Dilihat dari depan bodynya ada kayak batik2nya gitu alias goresan2, jadi kelihatan ada seninya... tuhhh...


Dari samping kanan ada 2 port USB dan Port MMC, POrt Vga Eksternal buat LCD sama LAN


Dari kiri ada port USB satu lagi sama POrt Sound atau colokan buat headset, ada lubang anginnya juga tuhhh.... Port Charger Di deket ventilasi


Enakkk niey buat ngetik soale keyboardnya Lumayan Luas, jadi jari2 kita niey gak ketlesut lo ngetik2.



webcam juga ada brow



Niey Pencetan alias On OFF buat nyalain laptop ada di bawah bagian depan, tempatnya rahasia bgt brow, maling mungkin gak bisa nyalain tuhhh





Niey Baterainya broww.... 6celll 5 jam boz...., mantap tuhhhh....


owh iya aku coba maen PES 2009 He4x... cuma Ngetes aja, DApetnya grafis di Low agak putus2 tapi bisa, tapi aku saranin jgn dehhh..., kashn niey laptop alias netbook, cepet panas gitu

Niey Spesifikasinya

Intel® Atom N280-1.66GHz (Hemat Energi Soale Processornya 1,6Ghz)
(512 KB L2 Cache, 667MHz, Intel 945GSE Express Chipset)
10.2" WVGA,
2 GB DDR2 (Udah Aku Upgrade),
160 GB HDD
LAN, WiFi, VGA Intel GMA950 128MB shared
Windows XP Home Basic ASLI Broww... ada recoverynya lagi, jadi kita punya XP original niey..
Webcam,
6-Cell Battery
Card Reader,
2 x USB 2.0,
VGA Port,
Weight 1.11 kg

Harga : Rp. 3.675.000

Aku di jurusan IT UIN MMI MALang, buat grafis kayak Photoshop gak ada masalh, lancar2 aja tuhh, moga bermanfaat yahh...
Bonus : Softcase

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Disini...!!

 
back to top